Thursday, March 10, 2011

the whole new life

Hmm gimana yah harus mulainya ? :) haha well disaat semua orang udah punya yang namanya blog, g baru mulai bikin blog sekarang ini. Memang sih udah keburu basi tapi seperti kata orang banyak bilang "Tak ada kata terlambat dan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali !" hahaha satu kalimat yang sepertinya paling sering diterapkan dalam kehidupan kita semua. 

Okay let me first introduce myself, my name is Michael Tjioeputra dan orang - orang akan manggil g dengan sebutan "tjioe" atau "ciu". Ini sih karena berhubung di sekolah dulu nama michael itu pasaran jadi dipanggil nama buntut nya biar gampang, but i really love that simple word "tjioe".

Semenjak lahir g udah menetap di ibukota nya Indonesia alias Jakarta, dari jaman masih banyak sawah di sekitar kelapa gading sampe akhirnya berubah jadi ruko n mall semua sawahnya. haha My life is not too different with the others. Dari kecil sampe sekarang yah gitu2 aja lah seperti orang2 lain pada umumnya. Yang jelas creativity is my biggest passion. hmm .. I used to be very busy in Indonesia, dulu pas masih di indo rasanya banyak banget kegiatan mulai dari ngurusin kerjaan orang lain, bantu temen, jalan-jalan, nongkrong, kerjain tugas, belajar, nonton tv dan banyak lagiii. rasanya klo sekarang masih di indo, gak bakal deh bikin blog ini karena udah pasti nggak sempet.

Dan well sekarang ini g terdampar di sebuah negara di benua biru yang sebelum nya cuma "dream" sampe akhirnya jadi kenyataan, pas banget kan sama judul blog nya perjalanan menggapai mimpi haha. I live in europe right now, dan dari sinilah sebuah lembaran baru dimulai "the whole new life" sesuai sperti judul post ini. Segalanya serba baru dan merupakan pengalaman baru. Saking banyaknya waktu kosong n nggak tau mau ngapain akhirnya terbentuklah blog ini. So greetings from Berlin to all of you, dan pastinya g akan cerita di post berikutnya tentang gimana sampe akhirnya bisa terdampar disini haha. just wait and see :) dan blog ini sih jauh dari yang namanya sempurna, bahasa indo nya juga ngak teratur ditambah campur2 bahasa inggris  but i just want to share about my journey here n smoga bisa menjadi inspirasi or kalo nggak yah sekedar buat jadi temen bacaan klo lagi senggang kan haha. okay sgini dulu post pertama nya. see u next time !





0 comments:

Post a Comment